Bukamatahati

Meraih Cahaya Ilahi..

Al Zaytun NII Hitam ??

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

WASPADALAH!! dan Jaga Anggota Keluarga Kita dari Gerakan Sesat Keagamaan dalam ajakan untuk melakukan Pengajian /Pengkajian Islam tetapi memutarbalikkan isi Al-Quran dengan nama NII = NEGARA ISLAM INDONESIA atau NKA = NEGARA KARUNIA ALLAH atau yang lebih dikenal di masyarakat dengan nama N SEBELAS (N11) / NII Hitam / NKA ZAYTUN, Saat ini nama NII KW9 telah menjadi Riasah Wilayah-IX (Jakarta dan sekitarnya)

MOHON diteruskan Email ini ke email-email yang lain karena email ini begitu penting untuk setidak-tidaknya mengurangi ruang gerak kegiatan sesat keagamaan NII Hitam ini didalam masyarakat.

Mereka masih tumbuh subur dan beroperasi di Jabotabek, Bandung, dan seluruh wilayah di Indonesia!!

Disinyalir penggalangan dana oleh NII Hitam terhadap anggota2nya yang dilakukan tanpa batas ditujukan untuk membangun pesantren yang megah Al-Zaytun yang berlokasi di Indramayu, namun penggalangan dana yang dilakukan melalui NII Hitam sungguh tercela (Mohon periksa buku yang terbit di masyarakat berjudul “Membongkar Gerakan Sesat NII Hitam di Balik Pesantren mewah Al-Zaytun”, buku2 ini dijual di toko2 buku terkemuka, terbitan Lembaga Penelitian & Pengkajian Islam (LPPI) atau bisa buka artikel [disini].

Informasi yang akan saya sampaikan ini adalah informasi mengenai sebuah gejala pembodohan agama dan penghancuran aqidah Islam melalui ajakan untuk menghadiri sebuah pengajian/pengkajian Islam yang ternyata didalamnya memutarbalikkan ayat-ayat Al-Quran dan pembodohan umat yang dilakukan oleh organisasi dengan nama keagamaan namun beraliran sesat NKA/NII Hitam. Organisasi ini mengkafirkan kaum muslim diluar anggota mereka sehingga anggota2 yang sudah masuk ke dalam NII Hitam akan menjauhi keluarganya sendiri dan masyarakat. Buntut-buntut dari pengajian sesat NII Hitam ini adalah uang dan “penyetiran” terhadap anggota2nya, setiap anggotanya akan dikenakan kewajiban membayar uang yang besarnya sangat tidak wajar karena di dalam syiar agama sama sekali tidak boleh berbau materialistis dan politisasi.
Alasan penarikan uang ini ada yang untuk pensucian diri bagi anggota baru terhadap dosa2 mereka sebelum masuk NII Hitam, dan ada juga untuk kewajiban terhadap Negara NII Hitam, sungguh di luar masuk akal. Sasaran mereka adalah anak2 ABG, mahasiswa, karyawan, kaum buruh, dan sebagainya, mereka yang labil dalam beragama, atau bahkan mereka yang agamanya kuat oleh karena itu ditantang untuk mendukung gerakan mereka kalau ingin dikatakan muslim sejati, atau mereka yang kecewa terhadap kondisi dan pemerintahan Indonesia saat ini, dan sebagainya.

Maka HATI2 LAH DALAM MENERIMA AJAKAN UNTUK MELAKUKAN PENGAJIAN/PENGKAJIAN DARI SESEORANG YANG BARU ANDA KENAL ATAU BAHKAN DARI TEMAN ANDA SENDIRI, MOHON PERIKSA APAKAH BENTUK PENGAJIAN TERSEBUT, APAKAH SESAT ATAU TIDAK, JIKA MUNGKIN JANGAN DATANG SENDIRIAN, AJAKLAH ORANG YANG LEBIH DEWASA ATAU MUNGKIN ORANG YANG AKAN BISA MENYELAMATKAN ANDA JIKA SEWAKTU2 ANDA BERADA DALAM KESULITAN, KARENA JIKA ANDA SUDAH MEMASUKI TEMPAT PENGAJIAN NKA/NII Hitam TIDAK JARANG MEREKA MELAKUKAN PEMAKSAAN /ANCAMAN /MENAKUTI2 AGAR ANDA BERSEDIA UNTUK TERUS MENGIKUTI PENGAJIAN MEREKA. DALAM MELAKUKAN PENARIKAN ANGGOTA BARU, MEREKA BEROPERASI DENGAN CARA BERKENALAN, ATAU PUN MELALUI TEMAN KE TEMAN, ATAU BAHKAN YANG LEBIH MODERN MELALUI CHATTING DI INTERNET!!! OLEH KARENA ITU HATI2LAH DALAM BERKENALAN DAN MENERIMA AJAKAN MEREKA, JIKA MEREKA SUDAH MENYINGGUNG2 MASALAH AGAMA ATAU PENGAJIAN, MOHON DIPERIKSA ATAU DITANYAKAN LEBIH LANJUT MENGENAI PENGAJIAN TERSEBUT DAN JUGA JANGAN DATANG SENDIRIAN!!!

NII Hitam adalah bentuk organisasi yang menamakan diri atas nama keagamaan namun bertujuan untuk mengeruk uang dari anggotanya tanpa memandang belas kasihan dan bersifat politisasi, mereka sangat takut pada polisi dan ABRI.

Mereka meniru2 periodisasi Mekkah-Madinah-Jihad seperti yang dilakukan Rosul, dengan dalih bahwa pada saat di Mekkah masih berlaku hukum jahiliyah dan belum turun perintah Shalat, maka mereka menganggap sekarang pun mereka berada dalam periodisasi Mekkah karena NII Hitam masih berada dalam hukum RI (yang dianggap jahiliyah) sehingga mereka anggap mereka tidak wajib untukmelakukan Shalat ataupun anggotanya harus berjilbab,padahal Allah telah “menyempurnakan” Al-Quran bagikita yang hidup di dunia sekarang ini, mustahil jika kita harus kembali lagi ke awal dan melakukan setengah2 saja ajaran Al-Quran, sedangkan mereka menantang anggota baru mereka untuk menjalankan Islam secara kaffah (sempurna) namun mereka sendiri melalaikan kewajiban2 mereka.

(Coba periksa ayat Al-Quran surat 2 Al-Baqarah ayat 44)

“Mengapa kamu suruh orang lain (mengerjakan) kebaikan, sedang kamu melupakan diri (kewajiban)mu sendiri, padahal kamu membaca Al-Kitab (Taurat) Maka tidakkah kamu berpikir”

Sama halnya dengan orang yang mengajak menjalankan Al-Quran dan Islam secara kaffah -mohon diperiksa, apakah yang mengajak juga telah menjalankannya (dari yang kecil/mudah hingga yang besar/sulit)? jika orang tsb justru melalaikannya janganlah jadikan orang tersebut tempat Anda bertanya mengenai Agama, karena sebenarnya orang itu sama sekali tidak berilmu dan tidak patut menjadi contoh.

MARKAS MEREKA TERSEBAR DI JABOTABEK, DAN SELURUH INDONESIA, BIASANYA MEREKA MENGONTRAK RUMAH UNTUK DIJADIKAN MARKAS, DAN ANGGOTA2NYA TERPENCAR KOST DITEMPAT2 TERTENTU UNTUK BEBAS MEREKRUT ORANG2 BARU. MAKA HATI2LAH DALAM MEMBERIKAN TEMPAT KONTRAKAN UNTUK SESEORANG, DAN MOHON PERIKSA JIKA TERNYATA SERING SEKALI TEMPAT KOST ITU DIJADIKAN TEMPAT BERKUMPULANAK2 MUDA, KARENA SERINGKALI LINGKUNGAN TIDAKMENGETAHUI BAHWA RUMAH KONTRAKAN TERSEBUT DIJADIKANSARANG MEREKA

Gerakan berkedok keagamaan ini telah lama ada di dalam masyakat, inti dari gerakan mereka dalah perusakan aqidah dan penggalangan dana dengan cara memanfaatkan Al-Quran sesuai dengan tujuan mereka dan demi keuntungan mereka namun menelantarkan umatnya. Sebuah gerakan keagamaan yang murni seharusnya jauh dari unsur2 materialistis dan politisasi. “Nashrul haq binhaq, bukan nashrul haq bin bathil” niat dan cita-citayang luhur dan mulia untuk memperjuangkan Islam akanmenjadi bernilai di sisi Allah jika dilakukan dengan ikhlas dan dengan cara yang benar. Gerakan NII Hitam gencar melakukan perekrutan di masyarakat untuk menjadi anggota mereka, melalui perkenalan di tempat-tempat umum (Mall, kampus, masjid) dan juga melalui perekenalan di internet/YM (chatting)/email, setelah beberapa hari jika perkenalan berlanjut antara perekrut NII Hitam dan orang yang menjadi sasarannya tersebut lambat laun akan dilanjutkan dengan dialog ke arah keagamaan ataupun ajakan untuk menghadiri pengajian/pengkajian islam di tempat tertentu namun si perekrut NII Hitam tidak bersedia menyebutkan bentuk pengajian seperti apa, ciri-ciri si perekrut tersebut tidak ada sesuatu yangistimewa artinya dia bisa saja salah satu dari teman dekat kita atau seseorang yang baru kita kenal dan sama sekali tidak kita duga, dari kalangan pelajar, karyawan, buruh dsb. Hati2lah meskipun kita sebagai muslim memiliki minat yang tinggi untuk mempelajari agama dan berjuang demi agama kita untuk masyarakat dan ingin bergabung ke dalam bentuk pengajian hendaknya diperiksa terlebih dahulu apa sebenarnya pengajian tersebut serta tujuannya dan apa yang akan dibicarakan. Dan tanyakan siapakah pemimpinnya? Apakah pemimpin tersebut akan mau berkorban demi umatnya ataukah hanya akan menipu umat? Kita harus mencari figur2 seperti Rosul atau sahabat2nya yang benar2 memberikan contoh bagi umatnya. Jangan terjebak dengan kata2 “jika kita mendengar sebuah nasihat janganlah melihat figur yang menyampaikan tapi perhatikan apakah nasihat itu baik” memang benar hal itu, tapi hal itu artinya kita akan menyerap hal2 yang baik dan menolak yang jelek, tapi kita harus berani untuk mengemukakan hal-hal yang janggal terhadap si penyampai tersebut, karena ahlak si penyampai belumlah terbukti. Pemimpin gerakan NII Hitam sengaja tidak diberitahukan dengan alasan gerakan mereka masih “di bawah tanah”, karena kita sama sekali tidak tahu siapa pemimpin NII Hitam ini, siapa yang benar2 menjamin bahwa pemimpin NII Hitam ini benar2 berkualitas untuk memimpin umat dan akan membawa umatnya kepada kebenaran atau hanya akan melakukan pembodohan dan mengambil keuntungan dari umatnya saja? Sedangkan pemimpin2 baik pemimpin manusia maupun pemimpin agama yang kita ketahuipun masih banyak yang hanya mementingkan dirinya sendiri.

Penulis Email ini sendiri sudah 2 kali berhadapan dengan NII Hitam, yang pertama markas mereka di sebuah rumah kontrakan di daerah depok, sedangkan yang menarik saya mengaku seorang mahasiswi IPB semester akhir, dan yang kedua di sebuah rumah kontrakan di daerah ciledug, dan yang menarik saya adalah seorang karyawati di daerah tangerang. Namun Alhamdullilah hati saya tidak tergoda untuk masuk ke NII Hitam meskipun diimingi macam2 dan di doktrin macam2, karena saya selalu bisa menemukan kejanggalan2 di dalam NII Hitam tersebut. Karena meskipun anggota NII Hitam memakai “hanya” sebagian ayat-ayat Al Quran untuk mempengaruhi saya namun iman mereka tidak murni kepada Allah sehingga penafsiranterhadap Al Quran mereka buat-buat atau sengaja disalahkan, sedangkan saya tahu penafsiran yang mereka lakukan adalah salah, sedangkan pada saat saya tunjukkan ayat-ayat yang lain dari Al Quran mereka “menolaknya”, sesungguhnya mereka hanya menggunakan sebagian ayat-ayat Al Quran demi hanya untuk kepentingan mereka. Sebuah dosa yang sangat besar.

SOLUSI UTAMA BAGI KAUM MUSLIM UNTUK MEMERANGI GERAKAN PEMBODOHAN AGAMA ATAU ALIRAN SESAT INI ADALAH DENGAN MEMPERBANYAK PENGETAHUAN KITA MENGENAI AGAMA DAN MEMBACA SERTA MEMAHAMI (DARI TARJAMAHAN) AL QURAN SEHINGGA DENGAN CEPAT KITA MENYADARI JIKA SESEORANG SEDANG MELAKUKAN PEMBODOHAN TERHADAP KITA DENGAN DALIH AGAMA.

Sekali lagi dengan meneruskan email-email ini ke email2 yang lain maka kita membantu untuk menghindari semakin banyaknya korban2 yang jatuh ke aliran sesat NII Hitam ini.

Wassalam,

Iswandri

Source Article : http://nka.zaytun.googlepages.com/

Agustus 22, 2008 - Posted by | Alzaytun

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: